Just another WordPress site

6 Aplikasi Edit Foto Terbaik Yang di Gunakan Para Propesional

aplikasi edit foto

Kamera handphone ataupun HP era saat ini telah terus menjadi mutahir. Tidak cuma resolusinya yang kian besar, tetapi pula jumlah pemeriksaan yang ditawarkan kian banyak serta beraneka ragam gunanya.

Tetapi kadangkala hasil foto yang dijepret nampak kurang melegakan ataupun kurang artistik, paling utama bila foto itu akan diunggah di alat sosial. Nah dengan dorongan aplikasi edit foto kamu dapat membuat foto itu nampak lebih menarik.

Dikala ini telah terdapat banyak aplikasi edit foto yang ada buat Android serta iOS. Dari bimbang memilih- milih, ayo coba 6 aplikasi edit foto sangat ciamik selanjutnya ini seperti dikutip dari bonline.id

1. PicsArt

PicsArt tercantum salah satu aplikasi edit foto sangat terkenal sebab banyak fitur tetapi senantiasa gampang dipakai. Aplikasi ini mempunyai banyak tools mulai dari pengedit simpel buat mengganti kontras serta exposure, penapis serta etiket, hingga fitur buat membuat mosaik.

Buat yang terobsesi memperoleh selfie yang sempurna, terdapat pula fitur yang dapat mengganti warna kulit hingga wujud wajah. Terdapat pula fitur magic Effect yang dapat membuat foto nampak lebih hidup.

2. Snapseed

Aplikasi edit foto kepunyaan Google ini menawarkan banyak tools yang dapat dipakai buat membuat foto nampak lebih menarik. Buat juru foto yang sungguh- sungguh, aplikasi ini dapat jadi opsi sebab mensupport foto RAW.

Sehabis puas mengulik seluruh fitur editing yang terdapat, kamu pula dapat meningkatkan beraneka ragam penapis aksi ke dalam foto. Menariknya, aplikasi ini betul- betul free serta seluruh fitur dapat diakses dengan cara bebas.

Baca Juga :   Aplikasi Translate Foto di HP Android & iOS Terbaik

3. Adobe Photoshop Camera

Sebagian tahun belum lama Adobe giat meluncurkan aplikasi edit foto buat handphone, salah satunya Adobe Photoshop Camera. Salah satu fitur unggulannya merupakan intelek ciptaan ataupun AI yang dapat membenarkan foto dengan cara otomatis sehabis didapat.

Aplikasi ini pula sediakan banyak penapis inovatif yang lalu diperbarui oleh Adobe. Apalagi Adobe sempat bekerja sama dengan selebriti serta influencer buat memperkenalkan penapis spesial, semacam Billie Eilish.

4. Pixlr

Pixlr dapat jadi aplikasi edit foto opsi untuk juru foto kasual yang mau mencari pengedit simpel serta gampang dipakai. Buat membetulkan foto, ada tools basic buat menata kontras, menata blur, melenyapkan mata merah, double exposure, serta lain- lain.

Ada pula puluhan penapis serta overlay yang dapat diseleksi serta dicocokkan intensitasnya. Kamu pula dapat membuat collage ataupun plakat memakai template yang telah terdapat.

5. Adobe Lightroom

Adobe Lightroom buat Android serta iOS ialah kloningan dari tipe PC- nya. Fiturnya juga tidak takluk komplit dengan beraneka ragam tools yang dapat dipakai buat menata exposure, warna, penapis, serta lain- lain yang seluruhnya dapat dikontrol dengan menggeser slider.

Tidak cuma menawarkan fitur editing yang banyak, Lightroom pula mempunyai library bermuatan bimbingan interaktif yang dapat mengarahkan kamu metode membetulkan foto versi handal. Menarik bukan?

6. VSCO

Ini ia salah satu aplikasi pelopor style foto estetik yang saat ini menjamur di alat sosial. VSCO menawarkan beraneka ragam penapis, bagus free ataupun berbayar, yang membuat foto jadi lebih nikmat ditatap.

Penapis yang ditawarkan dapat membuat foto nampak semacam hasil foto kamera analog klasik. Penapis gelap putihnya pula tidak takluk aksi buat menciptakan foto yang berlagak duka. Sayangnya aplikasi VSCO tipe free mempunyai guna serta penapis yang lumayan terbatas.

Baca Juga :   Rekomendasi Aplikasi Recording Android Terbaik dan Ringan