Just another WordPress site
Review  

ASUS ROG Phone 6D Resmi Rilis, Ada Varian Batman Juga!

Handphone ASUS ROG Phone 6D kesimpulannya sah luncurkan. Tidak tertinggal pula, handphone ROG Phone 6D Batman Edition dengan performa gaharnya.

Barisan ASUS ROG Phone 6 Series sah debut sebagian bulan yang kemudian. Sayangnya durasi itu ASUS tidak( ataupun belum) memperkenalkan versi Ultimate semacam tahun kemudian. Perihal itu luang jadi perbincangan di golongan penggemar ROG Phone.

Baca juga : GB WhatsApp

Tetapi siapa duga, nyatanya ASUS telah mempersiapkan kejutan yang tidak takluk aksi. Selang sebagian bulan sehabis ASUS ROG Phone 6 serta 6 Membela luncurkan, terdapat berita kalau ASUS sedia luncurkan ROG Phone 6D serta 6D Ultimate.

Rumor itu kesimpulannya betul. September ini kesimpulannya handphone ROG Phone 6D serta ROG Phone 6D Ultimate kesimpulannya sah luncurkan. Kedua handphone ini dimaksudkan buat jadi tipe lain dari ROG Phone 6 serta ROG Phone 6 Membela.

Sesungguhnya tidak terdapat perbandingan yang mencolok antara tipe ROG Phone 6 dengan bentuk ROG Phone 6D. Cuma saja, bentuk‘ D’ dengan cara khusus ditenagai chipset MediaTek Dimensity 9000+( sebaliknya yang bentuk lazim memakai chipset Snapdragon).

Kemudian gimana dengan tipe Ultimate? Cocok rumornya, ROG Phone 6D Ultimate memperoleh fitur bonus ialah berbentuk persendian bolong yang terbuka. Fitur ini berperan buat memperlancar gerakan hawa di dalam sasis. Dinamai AeroActive Gerbang, persendian itu bertugas dengan AeroActive Cooler. Nah, ASUS sendiri langsung mencampurkan mereka berdua dalam handphone versi Ultimate.

Di luar itu, seluruh fitur yang dipunyai ROG Phone 6D serta ROG Phone 6D Ultimate tidak jauh beda dengan tipe lazim. Mereka bersama menunjukkan panel Samsung AMOLED 6, 78 inci dengan refresh rate 165Hz, speaker dobel dengan jack 3, 5 milimeter, port USB- C di bentuk tubuh sisi, baterai 6. 000mAh serta pula sokongan pengisi energi USB PowerDelivery 65W.

Baca Juga :   Review Samsung Galaxy S20+ dengan Model Firmware SM-G986U

Di bagian lain, ASUS pula ikut memperkenalkan handphone Batman Edition. Handphone ini menyuguhkan logo RGB terkini di bagian balik, serta wujudnya sebandung ikon Batman. Di bagian dalam handphone, konsumen pula dapat memperoleh latar belakang dan simbol sistem ekslusif berjudul Batman.

Tidak hanya itu, ASUS pula ikut mencampurkan sebagian aksesori istimewa. Katakanlah semacam proyektor Bat- Signal, kasing istimewa berjudul Batman, serta pula kasing hard- shell buat bawa fitur sekalian aksesorisnya.

Handphone Batman Edition ini hendak ada dengan Dimensity 9000+ buat pasar garis besar dengan harga$1. 197. Demikian juga pula dengan ROG Phone 6D($910) serta ROG Phone 6D Ultimate($1. 367). Belum terdapat berita bila ponsel- ponsel ini hendak debut di Indonesia. Tetapi jika debut di Indonesia, bisa jadi hendak sedikit terdapat perbandingan harga esoknya.

Sumber : Florespos.co.id