Just another WordPress site
Games  

Blizzard Konfirmasi Overwatch 1 Ditutup Menjelang Perilisan Overwatch 2

Overwatch 1 Ditutup– Salah satu permainan kembangan Blizzard Entertainment yang sedemikian itu terkenal di golongan gamers ialah Overwatch saat ini lekas mendekati durasi penutupannya. Awal kali diluncurkan pada tahun 2016 kemudian, saat ini sehabis 7 tahun muncul si developer verifikasi akhir dari Overwatch.

Bila Overwatch 1 Ditutup?

Semacam yang dikonfirmasi oleh Blizzard lewat statement pada Eurogamer, Overwatch 1 dikonfirmasi hendak lekas ditutup layanannya pada 2 Oktober kelak. Blizzard meningkatkan kalau sehabis penutupan Overwatch 1 pada 2 Oktober, sebagian hari setelah itu Overwatch 2 hendak diluncurkan persisnya pada 4 Oktober.

Baca Juga :

Pastinya ini ialah suatu berita yang amat menolong para gamers buat dapat lebih sedia buat meninggalkan Overwatch 1 serta lekas pindah pula menyesuaikan diri mengarah seri permainan terbarunya. Tetapi, pastinya gamers pula nyatanya telah mengetahui kalau penutupan ini hendak terjalin dalam durasi dekat alasannya Overwatch 1 dikala ini pula lagi menempuh event in- game terakhir mereka.

Melalui event itu, gamers berpeluang buat membeli bermacam skin seasonal yang gamers lewatkan dikala perilisannya dahulu dimana esoknya skin- skin itu pastinya sedang bisa dipakai di sekuel esok. Nyatanya ini ialah peluang pas untuk gamers yang mau mengakulasi banyak skin lawas saat sebelum sekuel keduanya muncul esok.

Overwatch 2 Muncul 4 Oktober Mendatang

Diumumkan kehadirannya pada 3 tahun kemudian persisnya pada gelaran BlizzCon 2019 kemudian, saat ini pada tahun 2022 ini Overwatch 2 sudah dikonfirmasi buat muncul dengan cara penuh buat gamers. Sekuel dari Overwatch itu dapat lekas dimainkan mulai 4 Oktober kelak sehabis penutupan penuh server dari seri pertamanya. Overwatch 2 sendiri luncurkan di bermacam program semacam Komputer, Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series X, serta Nintendo Switch.

Baca Juga :   Bocoran Skin Terbaru Harley di Mobile Legends

Overwatch 2 dapat dimainkan pada 4 Oktober kelak sehabis Overwatch 1 dihentikan sokongan servernya pada 2 Oktober esok.