Just another WordPress site

Cara Ganti Backround GB WhatsApp Pakai Foto Sendiri

GB WhatsApp

Buat kalian yang ingin mengetahui bagaimana cara ganti backround GB WhatsApp pakai foto sendiri, kalian bisa simak penjelasan yang akan kami berikan buat kalian.

Bagi kalian yang memakai aplikasi perpesanan yang kini sedang populer yaitu GB WhatsApp, yang pasti kalian ingin memakai sebuah fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut. Hal yang satu ini akan membuat para pengguna aplikasi GB WhatsApp sangat tertarik dan ingin memakai aplikasi versi yang satu ini.

Dengan adanya beberapa fitur yang tersedia di dalamnya, kalian akan bisa leluasa untuk mengganti sebuah tampilan yang semacam mengganti backround pakai foto sendiri. Bukan Cuma itu saja. Kalia juga akan bisa mengubah sebuah tampilan tema atau juga chat dengan versinya yang berbeda.

Tidak heran jika aplikasi yang satu ini banyak sekali yang menggunakannya, dikarenakan ada banyaknya fitur tambahan yang akan bisa bermanfaat bagi kalian. Berbeda dengan aplikasi WhatsApp versi aslinya yang tidak mempunyai fitur tambahan semacam yang ada di aplikasi GB WhatsApp.

Buat GB WhatsApp yang satu ini, kalian akan bisa mengubah sebuah latar belakang atau juga background dengan selera masing-masing yang dimulai dengan menggunakan gambar, foto pacar atau foto sendiri, dan juga warna yang berbeda.

Oleh karena itu, buat kalian yang ingin mengetahui bagaimana cara ganti backround GB WhatsApp pakai foto sendirti dan ingin mencobanya. Simak ulasan yang ada di bawah ini sampai habis.

Cara Ganti Backround GB WhatsApp Pakai Foto Sendiri

Tidak ada salahnya jika mengganti background pakai foto sendiri, hal yang satu ini bisa dikatakan juga kalian ingin mengubah tampilan yang berbeda dengan para pengguna aplikasi yang satu ini.

Baca Juga :   6 Aplikasi Edit Foto Terbaik Yang di Gunakan Para Propesional

Untuk itu, buat kalian yang tidak sabar dan ingin melihat caranya mengganti backround GB WhatsApp pakai foto sendiri maka kalian simak saja di bawah ini:

1. Untuk langkah yang pertama, kalian pilih foto yang ingin dijadikan sebuah background GB WhatsApp

2. Kemudian buka saja aplikasi GB WhatsApp yang sudah kalian install sebelumnya di perangkat kalian.

3. Selanjutnya kalian klik saja titik tiga yang ada di pojok kanan atas layar hp kalian.

4. Lalu klik Fouad Mod yang paling atas

5. Kalian pilih pada pengaturan umum

6. Jika kalian sudah masuk ke dalam pengaturan umum, kalian klik menu warna

7. Klik saja setelan warna latar belakang

8. Disitu kalian sudah bisa pilih warna solid, gradasi warna dan juga foto.

9. Dikarenakan kalian ingin mengganti sebuah background dengan foto maka klik foto

10. Sesudah itu, nantinya akan muncul tindakan lengkap buat memilih foto yang di gallery, google foto dan file manager.

11. Kalian bisa pilih pada menu galeri

12. Kemudian kalian pilih foto yang sudah kalian siapkan untuk dijadikan sebuah background GB WhatsApp

13. Jika kalian sudah memilih. Jangan lupa kalian atur posisi foto tersebut supaya ukuranya pas.

14. Sesudah kalian mengatur sebuah foto, kalian klik saja setelan wallpaper

15. Jika sudah, kalian bisa langsung tutup aplikasi GB WhatsApp itu dan lalu buka kembali

16. Selesai.

Caranya mudah sekali bukan? Oleh karena itu buat kalian yang bingung cara ganti  background pakai foto sendiri dengan tampilan yang beda maka kalian bisa ikuti langkah yang sudah kami berikan di atas tadi.

Pada sebenrnya, bukan Cuma bisa mengganti sebuah background saja, namun ada cara merubah sebuah tampilan di dalam chat pribadi kalian. Jadi kalian bisa gunakan itu sebaik mungkin.

Baca Juga :   Kamu Kini Bisa Memesan GoFood Langsung Melalui Aplikasi Tokopedia

Akhir Kata

Mungkin segitu saja penjelasan yang kami berikan buat kalian mengenai cara ganti background GB WhatsApp pakai foto sendiri. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa bermanfaat dan juga membantu kalian semua yang kesulitan atau belum mengetahui cara ganti background GB WhatsApp pakai foto sendiri.

Buat kalian yang sudah mengikuti cara cara yang ada di atas terima kasih sudah mengikuti cara diatas tersebut dengan selesai.

Sumber: Derapdesa.id