Just another WordPress site

Cara Menyembunyikan Foto dan Video di OPPO Reno7 Z 5G

Reno7 Z 5G ialah salah satu hp besutan OPPO yang dengan cara bawaan sudah muncul dengan sokongan fitur pribadi yang bernama Private Safe.

Dengan sokongan Private Safe, kalian bisa merahasiakan gambar, film, audio, serta file yang lain supaya tidak bisa dibuka oleh acak orang yang tidak mempunyai permisi serupa sekali.

Sering- kali sahabat, badan keluarga, ataupun kawan kegiatan dikala meminjam hp bisa jadi main- main memandang gambar ataupun film yang tersembunyi di hp tanpa permisi.

Tetapi berkah fitur Private Safe, gambar ataupun film pribadimu tidak nampak serupa sekali di aplikasi Gallery ataupun File Manager yang lain.

OPPO Reno7 Z 5G Private Safe Pattern

Tidak hanya merahasiakan gambar ataupun film, fitur Private Safe yang muncul di OPPO Reno7 Z 5G pula menginginkan akses Jarum semat, Password, Pattern, periksa jemari, atatu Face Unlock supaya dapat membuka berkas spesial Private Safe.

Dengan sedemikian itu, kalian dapat merasa lebih nyaman buat merahasiakan gambar ataupun film supaya tidak bisa diamati oleh orang lain. Buat mengaktifkan fitur Private Safe dapat dikatakan gampang, dimana kalian lumayan melaksanakan sebagian tahap.

Metode Merahasiakan Gambar serta Film di OPPO Reno7 Z 5G

  1. Akses aplikasi Settings di Reno7 Z 5G
  2. Buka menu Privacy serta seleksi fitur Private Safe di bagian Privacy Protection
  3. Bila kalian terkini awal kali memanfaatkannya, hingga hendak dimohon buat membuat Jarum semat, password, ataupun Pattern yang esoknya dipakai selaku kunci
  4. Sehabis isyarat akses terbuat, hingga kalian hendak masuk ke laman Private Safe
  5. Berikutnya kalian hendak diperlihatkan 4 jenis berkas yang terdiri dari Images and videos, Audio, Documents, serta Other files
  6. Seleksi berkas Images and videos
  7. Seleksi tombol Add berikon+ di bagian kanan bawah
  8. Cari serta seleksi gambar ataupun film yang hendak dirahasiakan.
  9. Tekan tombol Set as private
  10. Dengan cara otomatis gambar ataupun film hendak disembunyikan
Baca Juga :   Cara Menggunakan WhatsApp Web

Seluruh gambar serta film yang sudah dirahasiakan serta dimasukkan ke dalam berkas Private Safe tidak hendak bisa ditemui lagi pada aplikasi Photos serta File Manager di OPPO Reno7 Z 5G.

Buat melihatnya balik gambar ataupun film yang dirahasiakan itu, kalian wajib balik ke berkas Private Safe serta membukanya dengan isyarat akses yang sudah terbuat mulanya.

Tetapi bila fitur biometrik aktif, hingga kalian bermukim membukanya pula dengan pemeriksaan fingerprint ataupun fitur Face Unlock cocok dengan yang diseleksi lebih dahulu.

Bila kalian merasa gambar ataupun film tidak butuh dirahasiakan lagi, kalian bisa mengakses berkas Private Safe dari menu Settings serta memilah menu Set as Public pada gambar ataupun film yang terdapat. Esoknya hendak langsung diperlihatkan balik di aplikasi Photos ataupun File Manager.

Sedangkan itu, kalian pula bisa menaruh bermacam lagu ataupun file audio pada berkas Audio serta dokumen- dokumen berarti di berkas Documents. Buat file dengan perpanjangan lain semacam APK, RAR, serta yang lain bisa dikunci di berkas Other Files yang terletak di Private Safe.

Dapat dikatakan fitur Private Safe efisien buat merahasiakan gambar, film, ataupun file yang lain sebab dengan cara bawaan sudah muncul langsung di OPPO Reno7 Z 5G alhasil kalian tidak butuh repot buat mengunduh serta memasang aplikasi dari pihak ketiga.

Tidak hanya itu, Reno7 Z 5G pula sedang mempunyai beraneka ragam fitur yang lain yang bisa melindungi pribadi serta keamanan dengan bagus. Bila kalian terpikat dengan hp 5G ini, hingga telah bisa membelinya dengan harga Rp5. 999. 000.

Sumber :