Just another WordPress site
Games  

Demi Sindir Cheater Stanley Parable, Developer Unggah Cuitan Pedas Ini

Stanley Parable sudah dicap selaku permainan indie sangat inovatif yang sempat terdapat. Luncurkan awal kali pada 2013 serta sudah menangkan bermacam berbagai apresiasi. Permainan memutar otak ini muncul dengan bermacam berbagai achievement‘ nyeleneh‘ yang dapat digabungkan oleh pemeran.

Sehabis demikian tahun pengharapan, pengembang Crows Crows Crows hadirkan Stanley Parable tipe Ultra Deluxe yang diluncurkan buat program Komputer, PS4, PS5, Switch, Xbox One serta Xbox Series X. Pastinya achievement Stanley Parable yang wajib dibuka pada tipe terkini ini pula jadi lebih ekstrim serta membuat para cheater Stanley Parable‘ geregetan‘.

Baca Juga :

Bukan Cuma Cheater Stanley Parable, Seluruh Orang Seharusnya Tertampar Hendak Perkataan Ini!

Salah satu achievement Stanley Parable: Ultra Deluxe yang sangat ikonik merupakan“ Luar biasa Go Outside“. Achievement ini dapat pemeran miliki dengan metode tidak memainkan permainan ini sepanjang 10 tahun di durasi real- world.

Maksudnya, achievement ini sangat kilat dapat diperoleh oleh pemeran pada tahun 2032. Tetapi, terdapat sebagian cheater Stanley Parable yang sukses membuka achievement ini dengan mengubah bertepatan pada serta durasi di konsol ataupun program mereka.

Menjawab perihal ini, Crows Crows Crows berlaku seperti pengembang unggah cuitan penuh singgungan lewat akun Twitter sah. Dengan caption yang ditulis begitu:

“ Kalian tidak cuma tidak jujur dalam game, tetapi pula dirimu sendiri. Kalian tidak hendak berkembang. Kalian tidak bertumbuh. Kalian mengutip jalur pintas serta tidak memperoleh apapun. Kalian cuma memperoleh kemenangan imajiner. Tidak terdapat yang kalian korbankan, tidak terdapat pula yang kalian miliki. Rugilah kalian sebab tidak ketahui perbedaannya.”

Baca Juga :   8 Game Simulator Menjadi Dokter Terbaik

Banyak penggemar yang menjawab perkataan dorongan itu dengan sungguh- sungguh. Sesungguhnya, pengembang lagi menyindir para cheater yang amat tidak sabaran.

Kenyataan menarik yang lain, cuitan itu ialah suatu kritikan dari seseorang konsumen Twitter pada wartawan film permainan yang maanfaatkan cheat buat menangani Sekiro: Shadows Die Twice.

Stanley Parable sendiri membagikan seluruh opsi kepada pemeran selaku bagian inti dari game. Walaupun sesungguhnya pemeran diberi bimbingan oleh si narrator, kamu dapat buat mengacuhkan perintah itu serta menjajaki tutur batin kamu.

Walaupun dengan akar‘ opsi di tanganmu‘, tetapi melaksanakan ketakjujuran dalam permainan apapun tidaklah aksi baik betul, brott!