Just another WordPress site

Google Pixel Watch Hadir dengan Spesifikasi Layar 1,2”, EKG, dll

Google meluncurkan smartwatch“ Google Pixel Watch.” Smartwatch ini muncul serempak dengan handphone Google Pixel 7 serta Google Pixel 7 Membela.

Rumor mengenai smartwatch Google Pixel telah tersebar semenjak satu tahun yang kemudian. Sebab saat ini smartwatch itu telah sah luncurkan, jadi ayo kita amati semacam apa detail Google Pixel Watch.

Smartwatch ini dibekali dengan layar berdimensi kecil 1, 2 inci. Layar itu sanggup menawarkan pucuk kecerahan sampai 1. 000 nits, yang buatnya sesuai digunakan di luar ruangan. Tidak cuma itu, layar smartwatch ini pula mensupport fitur Always- On. Tidak hanya itu, layar smartwatch yang berupa kubah itu pula sudah dilindungi Corning Gorilla Glass.

Fitur ini terbuat memakai sasis berbahan baja kuat karat, alhasil dapat ditentukan akan abadi digunakan lama. Sedangkan itu di bentuk tubuh sampingnya, konsumen dapat menciptakan suatu tombol selaku salah satunya fitur pengawasan raga.

Lebih lanjut, smartwatch ini melaksanakan Wear OS 3. 5. Smartwatch ini ada dalam 2 opsi ialah tipe Wi- Fi serta LTE, serta cuma ada dalam satu dimensi ialah 41mm.

Smartwatch Google ini ditenagai oleh chipset Samsung Exynos 9110. Sedikit data, ini merupakan chipset yang kerap digunakan Samsung Galaxy Watch semenjak tahun 2018. Chipset itu setelah itu dipasangkan dengan RAM 2GB serta baterai yang dapat bertahan hingga 24 jam.

Kemudian apa saja fitur kesehatan yang ditawarkan smartwatch Google Pixel Watch? Jam tangan cerdas ini dibekali pemeriksaan debar jantung di bagian dasar. Terdapat pula pemeriksaan EKG buat perekaman debar jantung yang lebih detil.

Google pula memperlengkapi smartwatch ini keahlian buat berikan ketahui konsumen, mengenai bila durasi terbaik buat istirahat serta memperbaiki diri.

Baca Juga :   Ternyata Ini Dia Penyebab iPhone 14 Alami Penurunan Nilai Drastis

Untuk orang yang senang berenang, smartwatch ini pula dapat dipikirkan. Sebab beliau menawarkan daya tahan air 5ATM ataupun 50m.

Jika dari bidang konektivitas, tipe LTE dari jam tangan ini membolehkan orang memanfaatkannya tanpa dorongan handphone. Sebaliknya buat bentuk WiFi( 2. 4Ghz), konsumen hendak menemukan fitur bonus semacam Bluetooth 5. 0 serta NFC.

Di Eropa, Pixel Watch( WiFi) dihargai dengan harga$350 ataupun dekat Rp 5, 3 juta. Sebaliknya tipe LTE dinilai$400 ataupun dekat Rp 6 juta. Smartwatch ini muncul dengan 6 bulan free Fitbit Bermutu serta 3 bulan free YouTube Bermutu. Buat ketersediaannya sendiri, smartwatch ini cuma terbatas di negeri khusus.

Nah jika smartwatch Google Pixel Watch muncul di Indonesia, Urban People bernazar membelinya tidak?

Sumber : Netizenews.co.id