Just another WordPress site
Games  

Jumlah Bot Apex Legends Mobile Akan Dikurangi di Ranked Match dan Ada Optimalisasi Server

Apex Legends Mobile jadi kepala karangan permainan mobile yang ketenarannya meroket dalam durasi pendek pas sehabis beliau sah diluncurkan. Gamers yang tidak dapat merasakan sensasinya di Komputer, kesimpulannya bisa menikmati permainan yang satu ini dalam kepalan.

Walaupun banyak aplaus yang diperoleh sebab action serta gairah gameplay- nya, pasti terdapat bermacam permasalahan yang mencuat. Bot Apex Legends Mobile jadi salah satu permasalahan sebab sering ditemui apalagi dikala Ranked Match. Tidak hanya itu permasalahan ping serta server issue pula jadi perihal yang wajib dicermati oleh pengembang.

Baca Juga :

Bot Apex Legends Mobile ditaksir Kurangi Tantangan, Pengembang Langsung Kurangi Jumlahnya

Bot ataupun AI- Controlled player yang jadi bagian bawah dari seluruh perlombaan tingkatan kecil di seluruh permainan multiplayer. Apex Legends Mobile sendiri tentu sediakan bot buat kita rival di dini– dini perlombaan yang mana perihal ini alami serta bisa diperoleh.

Tetapi, beda narasi pula telah merambah stage yang lebih besar semacam ranked match dengan rank player yang telah besar. Jumlah bot Apex Legends Mobile di ranked match malah sedang bisa dikatakan banyak. Alhasil, amat berakibat pada ketertarikan pemeran yang merasa kalau permainan ini tidak terdapat tantangannya serupa sekali.

Beruntungnya, permasalahan ini sudah ditangani dengan penurunan jumlah bots serta kenaikan pemeran asli di lobby ranked. Apex Legends Mobile dikeluarkan dengan amat berhasil serta perihal ini wajib dilindungi dengan bagus oleh pengembang.

Baca Juga :   Sejumlah Gamer Terkejut Melihat Shrek 5 Muncul di Steam Library

Tidak hanya Bot Apex Legends Mobile, Pengembang Pula Maksimalkan Server buat India

Dikala permainan ini luncurkan, terdapat banyak komplain yang mencuat. Tidak hanya bot, pemeran Apex Legends Mobile meringik Mengenai ping yang amat mudarat serta pastinya amat membatasi gameplay. Permasalahan ini amat muncul di India yang mana pemeran hadapi ping di atas 100ms hingga 150ms.

Perihal ini menimbulkan pergerakan pemeran yang ter- delay dan tembakannya jadi tidak pas. Bagus kompetitor ataupun pemeran jadi tidak berbarengan dalam mengendalikan kepribadian mereka alhasil perihal ini ditaksir kurang baik oleh pemeran di negara Anak Daratan itu.

Buat menanggulangi perihal ini, pengembang melaksanakan pengoptimalan serta perkenalkan server terkini buat India. Perihal ini hendak membagikan pemeran profit berbentuk ping di nilai 10ms, yang sepatutnya jadi pemecahan terbaik.