Just another WordPress site

Kamu Kini Bisa Memesan GoFood Langsung Melalui Aplikasi Tokopedia

GoFood Tokopedia

Gojek dan Tokopedia resmi bergabung pada Mei 2021. Kini keduanya tergabung dalam grup perusahaan baru bernama GoTo.

Setelah resmi merger, Gojek-Tokopedia perlahan mulai mengintegrasikan kedua ekosistem tersebut. Misalnya, Tokopedia telah menambahkan GoPay, dompet digital Gojek, sebagai opsi pembayaran default untuk platform tersebut.

Baru-baru ini, GoFood, layanan pesan-antar makanan milik Gojek, akhirnya resmi tersedia di aplikasi Tokopedia. Hal ini memungkinkan pengguna Tokopedia untuk memesan makanan/minuman dari GoFood langsung dari aplikasi tanpa harus berpindah ke aplikasi Gojek.

Dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno pada Jumat, 8 Desember 2022, Catherine Hendra Sughiyo, Direktur dan Head of Operations Indonesia dan GoTo, mengatakan di Tokopedia bahwa keberadaan layanan GoFood merupakan salah satu strategi sinerginya. Ekosistem Goto.

Baca juga: GB WhatsApp

Catherine mengatakan, “Dengan adanya GoFood di Tokopedia, kami berharap dapat meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam mengakses layanan terbaik GoTo Group dan memberikan peluang bagi merchant kuliner GoFood untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, khususnya di Tokopedia.” .

Pada tahap awal peluncuran, layanan GoFood Tokopedia akan dapat dinikmati oleh pelanggan Tokopedia di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Japoditapek).

Kedepannya, layanan GoFood Tokopedia akan diperluas untuk menjangkau pelanggan Tokopedia di berbagai wilayah Indonesia.

Menu “GoFood ” muncul di halaman beranda aplikasi Tokopedia.

Pelanggan Tokopedia Galuh Putri Riyanto di /Jabodetabek kini bisa memesan GoFood langsung dari dalam aplikasi. Menurut KompasTekno, menu ‘GoFood’ muncul di beranda aplikasi Tokopedia versi 3.186.

GoTo mengatakan dalam keterangan resminya bahwa layanan GoFood Tokopedia dapat diakses melalui widget yang ditampilkan di halaman beranda aplikasi Tokopedia (versi 2.188 atau yang lebih baru untuk iOS atau versi 3.182 atau yang lebih baru untuk Android).

Baca Juga :   Rekomendasi Aplikasi Pelacak Nomor HP Paling Akurat

Kami menyarankan untuk melakukan update atau update melalui Apple App Store untuk pengguna perangkat iOS dan Google Play Store untuk pengguna perangkat Android agar pengguna Tokopedia dapat menikmati layanan GoFood langsung dari aplikasi Tokopedia.

Nantinya, widget ‘GoFood’ akan muncul di halaman beranda aplikasi Tokopedia dengan ikon sendok dan garpu berwarna merah. Saat dibuka, layanan GoFood Tokopedia sangat mirip dengan layanan GoFood di aplikasi Gojek.

Cara pesan GoFood melalui Tokopedia

Berikut cara pemesanan GoFood melalui Tokopedia.

Untuk menyambut layanan GoFood di Tokopedia, GoTo mengadakan promo diskon hingga Rp120.000 per pesanan GoFood di Tokopedia, berlaku sepanjang hari mulai 1 hingga 31 Agustus 2022.

Pelanggan juga dapat menikmati diskon spesial “Tokopedia13” hingga Rp130.000 di semua restoran GoFood di aplikasi Tokopedia, berlaku mulai 17-19 Agustus 2022.

Sumber: Koranpangkep.co.id