Kelebihan dan Kekurangan GB Whatsapp (+ Link Download!)

Stainpamekasan.ac.id – Salah satu aplikasi WhatsApp modifikasi yang paling sering digunakan saat ini adalah GB WhatsApp. Aplikasi ini digunakan karena memberikan banyak sekali manfaat kepada para penggunanya. Apalagi aplikasi ini bisa juga digunakan untuk bekerja.

Sebelum kamu menggunakan aplikasi WhatsApp modifikasi ini terbaiknya untuk mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangannya. Dengan begitu kamu bisa memahami apakah aplikasi ini benar-benar bisa dimanfaatkan secara maksimal atau tidak. Berikut beberapa kelebihan dan kekurangan GBWhatsApp yang kami kutip dari rsddrsoebandi.id.

Kelebihan GB WhatsApp

Kelebihan dimiliki oleh aplikasi ini cukup banyak. Berikut beberapa yang bisa dimaksimalkan oleh semua penggunaannya.

1. Menjaga Privasi

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah bisa menjaga privasi seseorang dengan sangat baik. Privasi ini bisa dijaga dengan cara tidak memunculkan status onlen seseorang sehingga tidak bisa dilakukan pengecekan oleh pengguna Whatsapp lainnya.

Selain itu apabila ada pesan masuk dan sudah dibuka oleh seseorang. Kemungkinan besar mereka tidak bisa mengetahui itu sehingga tampak pesan sedang tidak dibuka. Padahal kamu sudah membukanya dan membaca dari awal hingga akhir.

Selain itu juga akan menyembunyikan status sedang mengetik pesan. Tidak akan diketahui apakah kamu sedang membalas pesan atau tidak oleh orang lain.

2. Kirim Gambar Ukuran Besar

Biasanya mengirim gambar ke WhatsApp lain akan mengalami proses penurunan kualitas atau kompresi. Selain itu juga akan ada batasan ukuran dari file yang bisa dikirim sehingga kamu akan kesulitan untuk mengirim dalam ukuran besar.

Apabila menggunakan WhatsApp modifikasi ini hal semacam itu tidak akan ada. Seluruh gambar yang dikirim tidak akan terkena kompres bahkan ketika akan mengirim film ataupun lagu dengan ukuran besar juga tidak akan dibatasi. Kalaupun dibatasi biasanya ukurannya bisa lebih besar.

3. Modifikasi Tema dan Font

Kamu bisa juga melakukan proses modifikasi pada tema yang dimiliki oleh WhatsApp ini. Ada banyak sekali tema yang ada dan semuanya bisa digunakan secara gratis dengan cara mengunduh terlebih dahulu.

Apabila ingin membuat tampilan semakin menarik. Kamu juga bisa mengganti font yang dimiliki oleh aplikasi ini agar tampak lebih estetik.

4. Mengunci WhatsApp

Apa ada aplikasi WhatsApp standar akan sulit untuk melakukan proses pengujian khususnya pada halaman utama. Selain itu kamu juga tidak bisa mengunci pesan yang sedang dilakukan dengan orang.

Apabila menggunakan WhatsApp modifikasi ini kamu bisa melakukan penguncian dengan lebih sempurna. Meskipun ponsel yang sedang digunakan tidak dikunci, orang lain tidak akan bisa membaca pesan pada WhatsApp.

5. Download Story

Apabila ada story yang sangat menarik dalam bentuk video atau gambar kamu bisa langsung melakukan proses download. Jadi tidak perlu meminta bantuan kepada orang yang memiliki file itu untuk dipakai kembali.

Baca Juga : Youtube Vanced

Kekurangan GB WhatsApp

Sementara itu untuk kekurangan yang dimiliki oleh WA GB, terdiri dari:

  • Risiko terkena blokir pada akun yang digunakan.
  • Risiko terkena virus atau malware.
  • Aplikasi ini akan mengalami proses update yang cukup lama sehingga tidak bisa mengikuti versi asli.

Download Aplikasi

Apabila kamu ingin download aplikasi Whatsapp modifikasi, bisa menggunakan link download yang ada dalam tabel di bawah ini.

Nama AplikasiGB WhatsApp
Versi13.5
Ukuran File45 MB
Link Downloadhttps://www.file.pondband.net/gb-whatsapp/

Download Juga :

Setelah membaca ulasan di atas, kamu jadi semakin tahu jika aplikasi ini memang dibutuhkan oleh banyak orang. Apalagi kamu sering sekali mengirim gambar atau media dengan ukuran yang besar. Kemungkinan besar akan membutuhkan aplikasi ini secara rutin.

Hal terpenting apabila ingin menggunakan GB WhatsApp adalah dengan memahami apa saja kekurangannya. Jadi, bisa menggunakan aplikasi WhatsApp modifikasi ini dengan lebih hati-hati dan tidak akan menyebabkan akun yang digunakan terkena blokir.