Just another WordPress site
Gadget  

Kelebihan dan Kekurangan Sony ZV-1, Kamera Sony Terbaru di Indonesia Harga Rp 9 Jutaan

Kamera pocket Sony ZV- 1 sah muncul di Indonesia. Ini ia sebagian keunggulan serta kekurangan yang dipunyai oleh Sony ZV- 1.

Sony ZV- 1 merupakan kamera pocket yang awal kali diumumkan pada medio Oktober 2022. Kamera ini muncul dengan konsep serta fitur yang didesain spesial buat perekaman film lurus( semacam TikTok).

Dini November ini, kesimpulannya Sony ZV- 1 muncul di Indonesia. Saat sebelum kalian menyudahi buat membelinya, ayo kita amati dahulu apa saja keunggulan serta kekurangan kamera terkini Sony di Indonesia ini.

Keunggulan serta Kekurangan Kamera Sony ZV- 1

Keunggulan Kamera Pocket Sony ZV- 1

Terdapat sebagian keunggulan yang ditawarkan oleh Sony ZV- 1. Dengan mengenali sebagian keunggulan ini, bisa jadi perihal itu dapat kalian peruntukan estimasi buat membelinya.

Pemeriksaan Lukisan CMOS Exmor Rumah sakit Jenis 1. 0+ Dampak Bokeh

Kamera ini muncul dengan pemeriksaan lukisan Exmor Rumah sakit CMOS jenis 1. 0. Pemeriksaan itu setelah itu digabung dengan chip DRAM serta lensa F1. 8- 2. 8 ZEISS Vario- Sonnar 24- 70mm.

Dengan kombinasi yang semacam itu, kamera Sony dapat menghasilkan dampak kerangka balik bokeh yang lebih baik. Alasannya fokus pada subjek hendak nampak lebih nyata dibandingkan kerangka balik.

Menyuguhkan Pernyataan Besar serta Kecil Noise

Kamera pocket Sony ini sanggup berpindah serta mengancing fokus otomatis dengan kilat. Perihal ini tidak bebas dari sistem fokus otomatis besutan Sony.

Baca Juga :   Ternyata Ini Dia Penyebab iPhone 14 Alami Penurunan Nilai Drastis

Tidak hanya itu kamera ini pula memakai prosesor lukisan BIONZ X angkatan terkini. Dengan bonus front- end LSI, kamera ini dapat menciptakan lukisan beresolusi besar dengan noise kecil.

Dibekali Layar dengan Konsep Fleksibel

Kala layar dibuka, kamera ini nyatanya menyajakan metode yang berlainan. Selaku analogi, layar Sony RX100 hanya dapat diputar ke atas. Sebaliknya layar kamera ZV- 1 jauh lebih fleksibel.

Layar kamera ini mengadopsi metode pelafalan. Maksudnya, layar dapat diputar ke seluruh arah. Jadi tidak hanya ke atas ataupun dasar.

Memiliki Multi- Interface Shoe

ZV- 1 tidak dibekali jendela mengacu elektronik pop- up semacam pada kamera- kamera lain. Selaku gantinya, zona itu digantikan oleh multi- interface shoe. Fitur itu dapat dipasangkan dengan mikrofon eksternal atau perlengkapan yang lain.

Mensupport Pernyataan 4K 24 atau 30fps dengan EIS serta OIS

Kamera ini dapat merekam film sampai pernyataan 4K 24 atau 30fps. Terdapat pula alternatif buat merekam film slow motion sampai 960fps. Sedang terdapat lagi alternatif istirahat opname buat film time lapse. Buat menghasilkan film normal, ZV- 1 dibekali EIS serta OIS.

Kekurangan Kamera Pocket Sony ZV- 1

Meski memiliki sebagian keunggulan, tetapi ZV- 1 pula memiliki sebagian kekurangan. Jika menurutmu kekurangan kamera ini tidak dapat diperoleh, betul bisa jadi kalian dapat membatalkan hasrat buat membelinya.

Ini ia sebagian kekurangan kamera Sony ZV- 1:

  • Memiliki baterai kecil, alhasil kurang sesuai buat konsumsi seharian full.
  • Tidak mempunyai jendela mengacu optik, yang kadangkala bermanfaat dikala memfoto dalam situasi amat jelas.
  • Layar sentuhnya cuma buat fokus zona, tidak dapat diganti melalui menu pengaturan.
  • Kamera ini mempunyai pemeriksaan yang relatif kecil( 1 inci), serta lensanya tidak dapat dapat ditukar ke dimensi yang lebih besar.
Baca Juga :   Daftar HP OPPO 1 Jutaan Terbaik, Desain Menarik & Spek Tinggi

Nah itu ia sebagian keunggulan serta kekurangan kamera pocket Sony ZV- 1 yang butuh kalian ketahui. Sedangkan itu, harga Sony ZV- 1 di Indonesia merupakan Rp 9, 6 juta. Gimana, kalian terpikat beli?

Sumber : perumperindo.co.id