Just another WordPress site
Berita  

Season Terbaru LifeAfter Mobile akan Hadirkan Tema Survival Melawan Zombie di Laut

Dikutip dari livestream NetEase Connect 2022, sudah dikonfirmasi kalau NetEase Permainan hendak bawa Season terkini LifeAfter Mobile denga tema Survival melawan Zombie di laut terbuka.

Untuk yang belum ketahui, LifeAfter Mobile ialah Permainan Survival melawan Zombie di alam. Dimana, para pemeran hendak dibawa berkelana serta bertahan hidup. Separuh populasi orang sudah terkena virus Zombie.

Baca Juga : Domino Rp

Saat ini, LifeAfter Mobile sudah merambah Season ke- 4 dengan tema“ The 2nd Outbreak”. Ialah, dalam Season ini, para pemeran hendak berdekatan dengan Zombie yang sudah bermutasi, dengan bertahan dari serbuan mereka di dalam suatu tembok besar.

Pada Season ke- 5 LifeAfter Mobile esok, NetEase Permainan sudah mengkonfirmasi kalau mereka mau memperkenalkan Survival yang lebih membentangkan. Tema pertarungan melawan Zombie di atas laut bebas nyatanya hendak membuat pemeran merasakan pengalaman yang terkini.

Perihal Menarik dari Season Terkini LifeAfter Mobile dengan Tema Survival di Laut

Kita tahu kalau di atas laut nyatanya bekal santapan, dan perkakas senjata hendak terbatas bukan? Perihal inilah yang jadi cirikhas pada Season LifeAfter Mobile berikutnya.

Pada trailer yang disajikan oleh NetEase Permainan di Livestream NetEase Connect 2022 ini, mereka membuktikan hendak terdapat ratusan Zombie yang terletak di atas suatu kapal tempur besar.

Para pemeran setelah itu hendak berkelahi melawan Zombie itu buat bertahan hidup, serta mencegah bumi nyatanya.

Sayangnya, belum terdapat penjelasan tentu mengenai bertepatan pada perilisan sah dari Season terkini LifeAfter Mobile ini. Nyatanya, para pemeran yang mau merasakan Survival dengan tema di atas laut bebas hendak berbahagia mengikuti berita ini.

Baca Juga :   Elon Musk Rombak Twitter, Ini Beberapa Hal yang Akan Diubahnya

Nah, seperti itu informasi sekeliling Season terkini LifeAfter Mobile hendak Hadirkan tema Survival melawan Zombie di laut. Apakah kalian menantikan pertarungan itu di LifeAfter Mobile brott? Silahkan pendapat di dasar betul.

Sumber : marlinbooking.co.id