Just another WordPress site
Review  

Performa RTX 4090 Disebut Lebih Superior Dibandingkan dengan RTX 3090 Ti

Kedatangan dari Graphic Processing Bagian( GPU) terkini dari pihak NVIDIA dengan codename Terdapat Lovelace, RTX 4000 Series kelihatannya bertambah dinanti. Terlebih dengan timbulnya hasil benchmark di mana penampilan dari RTX 4090 yang lebih superior dari flagship era now ialah RTX 3090 Ti.

Keahlian dari RTX 4090 Bukan Hanya Berita Angin

Walaupun belum sah meluncur di pasaran, tetapi hasil benchmark ini diutarakan oleh salah satu leaker ternama di bumi pc. Merupakan kopite7kimi, yang sering jadi referensi bocoran- bocoran yang berseliweran buat hal GPU.

Baca Juga :

Lalui cuitannya baru- baru ini, beliau tuturkan kalau RTX 4090 betul- betul tawarkan keahlian yang betul- betul padat. Beliau apalagi tegaskan kalau GPU RTX 4090 merupakan salah satunya GPU yang sukses bocor bilik benchmark TimeSpy Extreme di nilai 19. 000.

RTX 3090 Ti Kingpin Edition kepunyaan salah satu user biso biso cuma sukses bocor benchmark TimeSpy Extreme 14. 611. Maksudnya, ada beda hingga dengan 4. 000- an di mana GPU RTX 4090 betul- betul lebih gahar dibanding flagship era now.

Apabila informasi yang didatangkan oleh si leaker betul terdapatnya, bisa disimpulkan kalau ada beda keahlian hingga dengan 30% dibanding angkatan dikala ini. Apalagi tidak tutup mungkin beda itu hendak kian jauh kala GPU dengan codename Terdapat Lovelace itu melaju di pasaran.

Mengganggu Mengkonsumsi Listrik Hingga 1000W

Untuk menggapai hasil itu, pasti hendak butuhkan mengkonsumsi energi yang bukanlah sedikit. Apalagi, bulan kemudian kopite7kimi tegaskan kalau mengkonsumsi energi dari RTX 4000 Series dapat sentuh 800W. Besar mungkin GPU yang diartikan merupakan RTX 4090 yang mengganggu benchmark- nya ini.

Baca Juga :   Unisoc T612 Punya Fitur dan Performa Setara dengan Chipset Apa?

Tetapi mengkonsumsi energi itu lumayan masuk ide memandang CUDA Cores yang ditawarkan yakni 70% lebih banyak dibanding angkatan dikala ini. Ditambah dengan terbuat dengan fabrikasi 5nm, yang nampak kian sempurnakan kedatangan dari GPU angkatan terkini besutan pihak NVIDIA.

Kita merasa kalau kedatangan RTX 4000 Series ini hendak dapat berhubungan dengan lahirnya dari masa metaverse yang butuhkan pc kokoh.

Tetapi, kita tidak adem buat amati hasil benchmark kala GPU itu sukses melaju di pasaran, walaupun tidak ketahui bila.