Just another WordPress site

Rekomendasi Aplikasi Recording Android Terbaik dan Ringan

Aplikasi Recording Android

Aplikasi recording Android nampak sepele serta tidak berarti, tetapi sesungguhnya aplikasi ini sangat bermanfaat untuk banyak orang. Dengan memakai aplikasi tipe ini, Kamu dapat merekam suara kala wawancara, meeting, ataupun apalagi buat kebutuhan konten.

Para pelajar serta mahasiswa pula sering memakainya di kelas buat merekam pendidikan. Kamu yang memerlukan perlengkapan perekam yang mutahir pasti tidak lumayan bila cuma aplikasi bawaan HP saja. Apalagi buat sebagian jenis HP tidak memiliki aplikasi recording bawaan.

Tetapi tidak butuh takut sebab Kamu dapat mengunduh aplikasi rekaman di Play Store. Terdapat banyak aplikasi recording Android dengan fitur keren tetapi tidak banyak memakan memori. Berikut ini merupakan sebagian rekomendasinya buat Kamu.

Baca Juga : WA GB

1. Perekam Suara by Splend Apps

Aplikasi recording Android terbaik yang awal merupakan Perekam Suara dari Splends App. Perekam suara ini gampang buat Kamu pakai serta hasil rekamannya bermutu besar.

Terdapat banyak fitur yang ada pada aplikasi ini. Salah satunya merupakan dapat merekam dalam kondisi layar mati. Dengan fitur ini Kamu dapat merekam tanpa wajib selalu membuka aplikasinya. Pasti saja ini dapat mengirit baterai HP Android Kamu.

Aplikasi ini pula menunjang 4 format audio ialah MP3, WAV, MP4, serta AMR. Kamu pula dapat memilah sumber audio ataupun mikrofon yang hendak digunakan, jadi Kamu dapat memakai mikrofon eksternal. Dimensi dari aplikasi ini cuma 5, 24 MB dengan minimun OS Android 4. 4.

Baca Juga :   Aplikasi untuk Tunanetra Terbaik di HP Android 2022

2. Dolby On: Record Audio& Music

Berikutnya terdapat Dolby On yang ialah aplikasi perekam suara serta musik di Android. Aplikasi ini dapat Kamu pakai tidak cuma buat merekam suara saja tetapi pula merekam bermacam perlengkapan musik. Kamu yang mau merekam lagu dengan bermacam perlengkapan musik tanpa studio spesial, dapat memakai aplikasi ini.

Di dalam aplikasi ini telah ada fitur noise reduction yang dapat melenyapkan suara bising serta mengusik. Tidak cuma itu, terdapat pula sebagian opsi dampak suara yang hendak membuat hasil rekaman Kamu terus menjadi jelas serta bagus.

Buat mengunduh aplikasi ini Kamu memerlukan ruang dekat 48 MB. Sebaliknya OS Android minimalnya merupakan 8. 0.

3. Perekam Suara by Quality Apps

Adalagi Perekam Suara by Quality Apps yang ialah aplikasi recording Android free dengan hasil bermutu besar. Dengan memakai aplikasi ini Kamu dapat merekam suara serta melaksanakan penjedaan sepanjang proses perekaman.

Fitur yang lain dalam aplikasi ini ialah dapat menghapus langsung rekaman yang tidak terpakai langsung dari aplikasinya. Tidak hanya itu, Kamu pula dapat langsung memberikan hasil rekaman langsung dari aplikasi. Dimensi dari aplikasi ini tidak sangat besar, cuma dekat 4 MB saja. HP Kamu pula lumayan OS Android 4.1 saja buat dapat memakainya.

4. Easy Voice Recorder

Kamu pula dapat memakai aplikasi Easy Voice Recorder buat merekam suara dengan bermacam tujuan. Dengan memakai aplikasi ini Kamu dapat merekam suara dengan jelas serta jernih. Apalagi aplikasi ini pula telah menunjang perekaman dengan latar balik mati.

Easy Voice Recorder pula dapat Kamu pakai buat rekaman dengan perlengkapan musik. Fitur yang terdapat dalam aplikasi ini telah menunjang buat membagikan dampak jernih serta jelas pada perekaman perlengkapan musik. Kamu pula dapat menaruh hasil rekaman dengan format MP4 buat mutu yang terbaik. Walaupun dimensi aplikasi ini cuma dekat 7 MB, tetapi HP Kamu minimun telah OS Android 8. 0

Baca Juga :   5 Aplikasi Video Call Terbaik 2022, Bisa VC Grup, Live, & Random!

5. Perekam Suara& Rekam Suara& Perekaman& Rekaman

Ini ialah aplikasi recording buat HP Android yang multifungsi. Dengan memakai aplikasi ini Kamu dapat merekam suara setelah itu menyalinnya ke dalam wujud bacaan secara otomatis. Fitur ini pasti sangat sesuai buat para pelajar serta mahasiswa.

Tidak hanya itu, dengan aplikasi ini Kamu pula dapat mengonversikan video ke dalam wujud audio. Fitur yang lain dari aplikasi ini merupakan pemilihan mikrofon kala merekam, Kamu dapat memakai mikrofon dasar ataupun atas.

Dengan dimensi dekat 33 MB, HP Kamu minimun memakai wajib OS Android 5. 0 buat dapat memakai aplikasi ini.

Sumber: nasdemjateng.id