Download WhatsApp Aero ( WA Aero ) Apk Versi Terbaru 2022 Anti Banned

StainPamekasan.ac.id – Semakin berkembangnya zaman membuat komunikasi menjadi lebih mudah. Salah satunya dengan menggunakan WhatsApp Aero, dengan aplikasi ini maka kamu bisa menggunakan semua fitur premium dari WhatsApp. Penasaran, simak penjelasannya di bawah ini.

Seperti diketahui, WhatsApp menjadi sebuah aplikasi pesan instan yang banyak digunakan. Hal ini dikarenakan aplikasi tersebut mempunyai banyak fitur untuk berkomunikasi. Mulai dari pesan text, kirim pesan suara, video, dan masih banyak lagi yang lain.

Tak heran jika kamu menggunakan WhatsApp sebagai aplikasi pesan instan nomor 1. Dengan fitur yang seperti itu memudahkanmu untuk berkomunikasi dengan keluarga, saudara, teman, dan yang lainnya. Selain itu, aplikasi ini juga sangat ringan di perangkat. Sehingga tak membuat ponsel apapun menjadi lemot.

Namun tahukah kamu, jika masih ada beberapa orang yang kurang puas dengan fitur yang diberikan oleh WhatsApp. Hal ini membuat mereka mencari-cari aplikasi yang menyediakan fitur lengkap. Salah satunya adalah dengan menggunakan WhatsApp GB.

Kemudian GB WhatsApp yang dimaksud sangat banyak jenisnya. Jika kamu mencari di internet, maka kamu akan menemukan lebih dari 10. Dalam aplikasi tersebut, kamu bisa menggunakan fitur secara lengkap dan semuannya premium. Sangat menarik sekali bukan?

Nah bagi kamu yang tertarik dengan aplikasi tersebut, simak penjelasan di bawah ini. Dengan demikian, kamu bisa mengetahui fiturnya secara lengkap dan masih banyak lagi.

Mengenai WhatsApp Aero

Mengenai WhatsApp Aero

Salah satu aplikasi WhatsApp GB yang dimaksud adalah WhatsApp Aero. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang dimodifikasi dari WhatsApp asli. Kemudian, munculnya aplikasi semacam ini dikarenakan banyaknya fitur yang masih dirasa kurang hingga permasalahan pada versi original.

WA Aero sendiri dikembangkan oleh seorang modder yang bernama Bozkurt Azzar. Jika biasanya wa mod dikembangkan oleh Fouad, namun beda dengan Aero. Sehingga fitur dan penggunaan dari aplikasi ini berbeda dengan mod yang lainnya.

WA Aero ini menjadi aplikasi pihak ketiga yang di dalamnya tersedia banyak sekali fitur canggih. Bahkan kamu bisa menggunakan semua fitur tersebut secara gratis. Kemudian fitur yang kamu gunakan di Aero ini tidak akan kamu temukan pada versi original.

Selain itu, keunggulan lain dari aplikasi ini adalah tampilan yang sederhana dan stabil saat digunakan. Lalu kinerjanya juga tak kalah menarik dibanding aplikasi mod yang lain.

Sebab WA Aero ini mempunyai kecepatan dan ketepatan yang sesuai. Sehingga kamu bisa menggunakannya dengan stabil. Maka tak heran jika aplikasi ini disebut sebagai wa mod terbaik dibanding yang lain.

Sedangkan dengan keunggulannya, kamu bisa menemukannya dengan mudah. Misalnya adalah saat kamu mau mengirim file. Jika kamu menggunakan versi original, maka file yang dikirim terbatas. Namun tidak dengan WA Aero, kamu bisa mengirim file dengan jumlah tak terbatas.

Bahkan banyak yang menyebut jika WA Aero merupakan alternatif dari wa versi original. Sehingga ketebatasan yang kamu temui di aplikasi original, tidak akan kamu temukan di aero. Sangat menarik bukan ?

Nah kemudian dengan fitur dan keungggulan dari WA Aero, kamu bisa simak saja selengkapnya di bawah ini. Dengan demikian, kamu bisa mengetahui apa saja yang kamu dapat dari wa mod tersebut. Seperti apa saja fitur menariknya, simak selengkapnya di bawah ini

Fitur dan Keunggulan WhatsApp Aero

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa menggunakan WhatsApp mod lebih uggul dibandingkan versi biasa. Sebab kamu bisa menggunakan semua fitur secara lengkap dan menarik. Kemudian perbedaan keduanya adalah terletak pada fitur yang ada di dalamnya.

Fitur yang ada di WhatsApp biasa cukup monoton dan hanya itu-itu saja. Sedangkan dengan WhatsApp Aero, kamu bisa mendapatkan fitur apapun yang kamu mau secara bebas dan gratis. Hal ini yang kemudian membuat para pengguna WhatsApp versi biasa pindah ke versi Mod.

Nah bagi kamu yang ingin tahu seperti apa saja yang ada didalam versi Mod tersebut, kamu bisa simak saja di bawah ini. Sehingga, kamu bisa tahu lebih lanjut fitur yang akan kamu gunakan. Seperti apa saja fitur tersebut, berikut diantaranya :

  • Centang biru hilang
  • Blokir panggilan masuk atau video call
  • Bisa menghilangkan status online
  • Bisa menghilangkan status mengetik
  • Bisa melihat status WhatsApp yang sudah dihapus
  • Bisa mendownload status wa milik orang lain
  • Bisa membaca pesan yang sudah dihapus
  • Tersedia sangat banyak tema keren dan menarik
  • Bisa mengirim pesan tanpa perlu menyimpan nomor
  • Bisa mengirim file dalam jumlah besar atau ukuran tak terbatas
  • Tersedia emoji yang sangat banyak,
  • Dan masih banyak lagi.

Sebenarnya masih banyak lagi fitur dari WA Aero yang bisa kamu gunakan. Kamu bisa merasakan keseruan dan fitur yang lebih lengkap jika mencobannya secara langsung. Kemudian jika kamu berminat untuk mencobanya, maka kamu simak lanjutannya di bawah ini

Download WhatsApp Aero

Aplikasi mod merupakan sebuah aplikasi pihak ketiga, yang mana aplikasi tersebut adalah aplikasi modifikasi. Sehingga ketika kamu ingin mendapatkan aplikasi tersebut, kamu tidak bisa menemukannya di market resmi seperti Play Store atau App Store.

Kamu hanya bisa mendapatkan aplikasi tersebut di internet, atau bisa menggunakan link yang tersedia di bawah ini. Dengan link tersebut, kamu bisa mencoba semua fitur menarik didalamnya. Berikut kamu bisa klik link yang tersedia.

Nama APKWhatsapp Aero
Versi 11.60.5
Ukuran44 MB
DeveloperBozkurt Hazarr

Cara Install WhatsApp Aero

Setelah kamu klik link download tersebut, kini kamu harus tahu cara install WhatsApp Aero. Sebab cara install aplikasi pihak ketiga berbeda jauh dengan aplikasi market resmi. Sehingga aplikasi terssebut memerlukan metode khusus agar bisa dipasang di ponsel kamu.

Kemudian bagi kamu yang masih bingung dengan cara memasangnya, tak perlu bingung. Sebab di bawah ini sudah tersedia tutorial untuk memasang aplikasi tersebut. Berikut adalah tutorial memasang aplikasi WA Aero, diantaranya adalah :

  1. Pertama, kamu klik saja link download yang tersedia di atas,
  2. Lalu sambil menunggu proses download selesai, kamu ubah pengaturan aplikasi dari pihak luar,
  3. Kamu buka menu pengaturan,
  4. Lalu kamu cari opsi Keamanan/Security,
  5. Setelah itu, kamu aktifkan opsi ‘Sumber Tak Dikenal’ atau ‘Unknown Source’,
  6. Kemudian setelah unduhan selesai, kamu klik saja hasil download an tersebut,
  7. Pilih install dan tunggu beberapa saat hingga proses install selesai,
  8. Selesai.

Penutup

Nah kurang lebih seperti itu aplikasi WhatsApp Aero, fitur, dan cara download serta installnya. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa menggunakan banyak sekali fitur yang tak ada di dalam versi biasa. Selain itu, kamu bisa mendapatkan aplikasi tersebut secara mudah dan gratis di situs mataramnews.co.id. Selamat mencoba.