Just another WordPress site

YouTube Shorts untuk iOS Resmi Kedatangan Fitur Sulih Suara

Dini tahun ini timbul berita YouTube buat fitur sulih suara buat Shorts. Saat ini YouTube sah hadirkan fitur sulih suara buat Shorts di aplikasi iOS.

Lebih dahulu, rumor mencuat sehabis terdapat pembongkaran APK yang dicoba oleh web XDA. Durasi itu ditemui sebagian script yang membuktikan fitur sulih suara buat Shorts di aplikasi YouTube Android.

Saat ini rumor itu itu kesimpulannya betul- betul jadi realitas. Tetapi warnanya fitur itu bukan muncul di aplikasi YouTube Android buat awal kali, melainkan di aplikasi iOS.

YouTube sendiri sudah memublikasikan kalau mereka sah meluncurkan fitur sulih suara. Fitur itu awal kali dikeluarkan buat konsumen Shorts di aplikasi iOS. Sayangnya YouTube tidak mengatakan bila fitur itu hendak mendatangi aplikasi Android.

Kemudian apa guna dari fitur sulih suara YouTube Shorts? Fitur itu dapat digunakan buat meningkatkan pendapat ataupun deskripsi bonus pada film yang direkam.

Metode memakai fitur sulih suara YouTube Shorts amat gampang. Konsumen dapat merekam film Shorts semacam lazim. Setelah itu sehabis berakhir merekam, deskripsi dapat ditambahkan ke film dengan memilah zona rekaman manapun. Sehabis indikator terletak di posisi yang pas, konsumen dapat mulai merekam serta mulai cara sulih suara.

Jika telah berakhir, konsumen dapat menata daya muat seluruh audio yang terdapat di film. Konsumen pula akan dikasih akses fitur undo serta redo buat membetulkan sulih suara.

Sedangkan itu, dengan terdapatnya fitur sulih suara di Shorts, perihal itu membuat perbandingan antara Shorts serta TikTok kian pipih. Yah semacam yang kita ketahui, Shorts memanglah dilahirkan YouTube buat menandingi TikTok( meski faktanya TikTok senantiasa jauh lebih menang). So, tidak bingung jika fitur- fitur Shorts dibuat mendekati semacam yang terdapat di TikTok.

Baca Juga :   6 Aplikasi Edit Foto Terbaik Yang di Gunakan Para Propesional

Upaya YouTube buat mengait lebih banyak konsumen Shorts tidak hingga memboyong fitur- fitur terkini semacam sulih suara ke aplikasi iOS. YouTube pula memperkenalkan program Shorts Creator Fund. Di program ini, YouTube berkenan menggelontorkan duit$100 juta buat membayar arsitek Shorts yang penuhi standar.

Bermukim kita menunggu saja kurang lebih strategi bentuk apa lagi yang akan digunakan YouTube untuk meningkatkan Shorts- nya.

Sumber : spikpk.id